Saturday, April 27, 2019

salut tun m


SALUT PADA TUN M

Warkah ini datang dari lubuk hati nurani rakyat biasa, yang cinta damai, berpaut pada tali Allah, merindui pemimpin yang menghargai aspirasi rakyat jelata. Dalam usia senja rakyat tidak melupai jasa besarmu, Tun M. Pada wajahmu ada api yang membakar semangat, ada hasrat rakyat ingin dicapai, ada mimpi bakal jadi realiti.

Ombak dan taufan datang menyerang. Jin dan puaka memukul gendang perang. Melolong syaitan terperangkap dalam kandang emas, Kau gentar tiada. Tiada mantra yang kamu amalkan. Tiada bomoh dan sami yang membakar kemenyan dan mandi susu. Kau menentang mereka dengan kalimah Allah, berpaksikan ilmu, kebijaksanaan dalam pengembaraan hidup, dan keberanian kerana yakin dalam perjuangan.

Tun M pahlawan terbilang, tanpa memukul canang, memperaga diri dalam dan luar negeri, mengemis sokongan minta dipuji. Benih baik jatuh ke laut menjadi pulau. Di Palestin, di Bosnia, malah seluruh dunia mereka mengenali nama Tun Mahathir, bukan dewa dari kayangan tetapi seorang pemimpin 94 tahun usianya boleh menumbang raksaka super korup yang berkuasa 61 tahun tanpa revolusi, tapi melalui peti undi.

Seluruh rakyat dan malaikat berdoa memohon Allah panjangkan usia Tun M, terus berjuang membentuk sejarah gemilang untuk negara Malaysia dan rakyat yang tercinta. Allah-hu-Akhbar.

 Yahaya Ismail

Share this article :

2 comments:

Merpati Darma Testify on Quick Online Debt and Business Loan Money from Honest Mother RIKA ANDERSON LENDER said...

Nama saya Merpati Darma, dari kota Depok di Indonesia, saya seorang Islam yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi untuk mengingatkan semua orang di sini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi ibu Rika Anderson, Dia adalah permata langka dan seorang ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya dan seluruh hidup keluarga saya telah berubah secara finansial, saya sekarang punya bisnis sendiri di kota, membayar hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya di sekolah yang baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan saya yang mendesak untuk mendapatkan pinjaman, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman. Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya sedang memeriksa pinjaman blog dan saya menemukan kesaksian seorang dermawan dari perusahaan pinjaman Rika Anderson dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com Whatsapp: +19147057484 untuk pinjaman dan setelah mengikuti kebijakan perusahaan , pinjaman saya disetujui dan diproses dengan benar dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya. jadi saya mendorong sesama orang Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: merpatidarma@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Anonymous said...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎:+62 856-9328-4991
WhatsApp:+62 856-9328-4991
https://twitter.com/queen_jamillah
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.